Sunday, December 11, 2016

Sebenarnya dia GILA apa enggak ya

Sebenarnya dia GILA apa enggak ya

Apakabar teman-teman? Semoga berada dalam lindungan Allah SWT, semoga Allah selalu meningkatkan dan menjaga iman yang ada dalam diri kita, dan mengangkat derajat kita. Amin

Lagi enak menulis dan berselancar di internet terdengar suara adzan subuh dari speaker masjid padahal jam menunjukan pukul 09.00 WIB, terus berkumpullah warga sekampung menuju masjid dimana adzan di kumandangkan. Kalau saya takutnya ada apa-apa terus ane langsung beranjat ke mesjid pas di jalan banyak ibu-ibu yang ngomong yang ini itu.
Paling ini kerjaannya si pulan (orang gila) kan dia mah suka begitu
Terus ane jalan menuju masjid dan ternyata disana sudah penuh warga yang ingin tahu siapa pelaku adzan subuh di siang hari. Dan ternyata pas salah satu warga masuk dan membawa seseorang dari dalam masjid yang belum tahu siapa karena pandangan saya yang terbatas oleh kaca jendela masjid, selang beberapa detik keluarlah warga dan seseorang yang ternyata si pulan (orang gila) kemudian keluarlah surakan  dan tawaan suara warga kepada si pulan.
Dasar gila lu, udah siang malah adzan subuh, kalau mau adzan tadi jam setengah 5 pagi
Suara yang keluar dari mulut salah seorang warga yang ikut kumpul kemudian di lanjut dengan suara surakan warga yang lain, dan ramailah suasana di halaman masjid, namun ada yang aneh pada si pulan (orang gila) dia malah senyum dan tidak punya beban sedikitpun, pikir saya mungkin dia emang gila dan putus kali ya saraf malu sehingga dia seperti orang yang tidak punya beban. Tetapi ada yang aneh pada saat si pulan (Orang gila) berbicara dan membuat semua warga di halaman masjid diam dan malu.
Yang gila itu gw apa lu semua, tadi pagi muadzin adzan lu semua pada tidur, kenapa pas ane adzan lu semua pada kumpul emang mau sholat subuh? Kalau mau sholat subuh tadi pagi jam setengah 5 dasar gila semua lu
Kemudian warga satu persatu meninggalkan halaman masjid dan si Pulan tersenyum dan jalan dengan gaya gilanya. Kadang orang gila bisa berfikir jernih dibanding kita yang waras, dan kadang orang waras bisa gila jika akalnya sudah tertutup oleh hal yang kotor.



Nun Wal Qalami Wa Maa Yasturun



Yudi Ruspiadi

Go to link Download